Tiga Pemain Indonesia Resmi Gabung Klub Liga Timor Leste

Titus Bonai, Abdul Rahman, dan Patrich Wanggai
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Kabar tentang akan bergabungnya Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman ke klub Timor Leste sudah terdengar dalam beberapa hari terakhir. Sekarang, ketiganya telah resmi memperkuat FC Karketu Dili.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Seperti dilansir dari Facebook Karketu, ketiganya telah tiba di Nicolau Lobato International Airport, Dili, pada Selasa, 19 Januari 2016. Mereka menumpang pesawat Sriwijaya Air.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Mereka pun langsung menandatangani kontrak dan resmi memperkuat klub di Liga Futebol Amadora-Timor Leste (LFA-TL).

Abdul Rahman mengaku kalau keputusannya untuk hengkang murni karena tak banyak dapat kesempatan bermain dengan Persib. Selama dua turnamen terakhir, namanya hanya satu kali jadi pemain inti.

“Saya bangga dan senang bisa bermain di tim besar seperti Persib. Saya minta maaf kepada semua, manajemen, bobotoh, pemain dan semua yang ada di tim. Maaf kalau saya ada salah dan maaf kalau selama 2 tahun lebih saya kurang memberi kontribusi terhadap tim,” Abdul Rahman dalam akun Instagram-nya.

Tibo dan Patrich sendiri saat ini statusnya tidak memiliki klub setelah keduanya dilepas Sriwijaya FC usai Piala Jenderal Sudirman.

Keputusan ketiganya untuk hengkang dari Indonesia memang bisa dimengerti, karena kompetisi dalam negeri masih tidak jelas yang hanya berkutat dengan kompetisi jangka pendek. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya