Kurang Oke, Gelandang Anyar Persib Dinilai Masih 'Keberatan'

Gelandang Persib, Rahmad Hidayat saat melawan PSS Sleman.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Persib Bandung berhasil mengatasi PSS Sleman 4-2 pada ajang Bali Island Cup yang digelar di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar. Tapi, performa Marko Krasic masih jauh dari memuaskan.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Marko dipercaya pelatih Persib, Dejan Antonic, untuk tampil sejak menit pertama. Tetapi hanya bertahan selama 45 menit sebelum digantikan oleh Kim Kurniawan.

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara
Ditanya soal performa para pemain barunya, Dejan mengaku masih belum puas melihat penampilan Marko Krasic. Tetapi, cukup senang dengan penampilan dua pemain anyarnya, Samsul Arif dan Purwaka Yudi.

"Kita rotasi pemain. Tadi kita terlalu drop mungkin karena lapangan terlalu tebal. Babak kedua kita ganti pemain, kita tambah speed. Kita tambah gol," ujar sang pelatih usai laga.

"Marko cukup sedikit berat. Masih adaptasi dengan kita. Samsul dan Purwaka sudah biasa, kualitas mereka bagus. Samsul masuk babak kedua kita main cepat dan kreasi beberapa penyerangan. Dia berhasil mencetak gol perdana untuk Persib," tutur Dejan soal pemain-pemain barunya.

Berbicara soal pertandingan, Dejan menilai, PSS cukup menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan pertama kemarin meski bisa memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak. "Satu pertandingan yang cukup berat, khususnya pada babak pertama."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya