Pelatih Persib Puji Semangat Samsul Arif

Samsul Arif ketika membela Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Samsul Arif kembali membuktikan diri Persib Bandung tak salah mengontraknya. Dia berhasilmembantu Persib meraih kemenangan penting atas Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 26 Maret 2016.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Total sudah tiga gol dicetak mantan pemain Arema Cronus di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Uniknya, setiap Samsul mencetak gol, Maung Bandung selalu meraih kemenangan.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Hanya dalam pertandingan pembuka lawan Mitra Kukar saja Samsul gagal mencetak gol, pada laga tersebut Persib bermain imbang 1-1. Gol pertamanya menentukan kemenangan tipis 1-0 atas Pusamania Borneo FC, lalu koleksi gol keduanya yang dilesakan ke gawang PS TNI.


Terakhir, golnya ke gawang Sriwijaya membantu Persib menang 2-0 di laga terakhir Grup A. Produktivitas Samsul Arif ini membuat Pelatih Persib Dejan Antonic tak sungkan memuji pemain yang dikenal memiliki kecepatan dan tendangan keras ini.


Apalagi di laga melawan Sriwijaya FC ini, Samsul ternyata bermain dalam kondisi tidak 100 persen bugar. Ini karena cedera yang dialaminya ketika menghadapi PS TNI pada Kamis 24 Maret 2016.


"Dia tetap tampil maksimal dan bisa cetak gol, padahal Samsul sedang cedera. Tapi dia paksa ingin main," ungkap Dejan.


Terlepas dari penampilan apik Samsul Arif, Dejan memuji kinerja anak asuhnya karena bisa menjalankan instruksinya dengan cukup baik. "Saya cukup senang dengan permainan yang ditunjukan tim, ujarnya.


Di laga semifinal nanti, Persib sendiri masih menunggu tim peringkat 2 Grup B. Dari tiga tim yang berpeluang lolos ke semifinal di Grup B, bisa dikatakan di atas kertas tim yang berpeluang menjadi lawan Persib di semifinal antara Bali United dan PS Polri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya