Ini Jalur Konvoi Juara Arema di Malang

Pemain, ofisial dan suporter Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Puluhan ribu Aremania siap menyambut tim kesayangannya, Arema Cronus, saat pulang ke Malang pada Selasa, 5 April 2016 besok. Tak cuma menyambut, Aremania sudah menyiapkan acara arak-arakan untuk merayakan keberhasilan Arema meraih trofi Piala Bhayangkara.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Dengan demikian, dipastikan beberapa jalan protokol di Malang bakal mengalami kemacetan. Humas Aremania, Ahmad Gozali, menyatakan permintaan maaf kepada para pengguna jalan di Malang.

Gozali menyatakan pihaknya akan langsung menyambut para pemain Arema di Bandara Abdul Rachman Saleh. Konvoi selanjutnya diarahkan ke jalan-jalan terdekat menuju Pendopo Kabupaten Malang, yang menjadi garis akhir.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Puluhan ribu Aremania rencananya ikut konvoi. Ini adalah konvoi simpatik. Kami minta maaf ke pengguna jalan. Besok, kemungkinan akan terjadi kemacetan," ujar Gozali kepada VIVA.co.id.

Rencananya, konvoi Aremania dimulai pada pukul 09.30. Namun, Wali Kota Malang, Mochammad Anton, menyatakan pihaknya sampai sekarang masih berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait waktu pelaksanaan konvoi.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Anton berharap konvoi juara bisa diselenggarakan usai Ujian Nasional. Tepatnya Rabu, 6 April 2016. (ase)

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022