Curi Satu Poin di Kandang PBFC, Persib Tetap Puas

Pemain Persib, Tony Sucipto.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto mengungkapkan, timnya tetap puas dan bersyukur meski hanya mampu meraih 1 poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu malam, 7 Mei 2016.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 tersebut, Maung Bandung sebenarnya tampil cukup baik. Sejumlah peluang berhasil diciptakan meski tak ada satupun yang berbuah jadi gol hingga laga berakhir.

Seperti sepakan Tantan yang membentur tiang gawang, lalu tendangan datar Atep yang melebar tipis atau sepakan jarak jauh Robertino Pugliara yang nyaris membuat kiper PBFC Dian Agus memungut bola dari dalam gawangnya.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Kita tetap bersyukur dan alhamdulillah bisa dapat satu poin. Kita sudah cukup maksimal dan strategi counter attack juga bisa dikatakan cukup berhasil di pertandingan, tapi memang hasilnya belum bisa berbuah kemenangan," ujarTony.

Pemain kelahiran Surabaya yang sudah lima tahun berseragam Maung Bandung itu menuturkan, sebenarnya dari segi jumlah peluang Persib lebih baik dibandingkan tuan rumah. Namun sayang persoalan finishing touch masih dihadapi timnya dan hal ini kata Tony jadi salah satu pelajaran sebelum menghadapi laga berikutnya melawan Bali United di kandang sendiri, pekan depan.

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

"Ada banyak pelajaran dari pertandingan ini, kita tadi banyak dapat peluang juga walaupun Borneo juga sebenarnya beberapa kali mengancam. Masalah yang terjadi, termasuk finishing touch ini Insya Allah akan kita perbaiki supaya hasilnya lebih baik."

(mus)

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019