Pemain Asing Persib Sempat Tak Nyaman Main Jadi Bek Tengah

Bek Persib Bandung, Diogo Ferreira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (24-10-16)

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji penampilan duet lini belakang Persib yang dihuni Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira. Kedua pemain tersebut mampu bermain apik saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 5 November 2016.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Serangan yang dibangun Yohanes Pahabol dan rekan-rekannya mampu dipatahkan Vujovic dan Diogo. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Persib 2-0.

Namun, siapa sangka sebelum pertandingan Diogo Ferreira rupanya sempat menyampaikan ketidaknyamanan bermain di posisi bek tengah kepada Djadjang Nurdjaman.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Jujur dia bilang sangat tidak nyaman dengan main di situ (bek). Bahkan, dia sampai memohon-mohon untuk bermain di gelandang bertahan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur senantiasa memberi suntikan motivasi terhadap Diogo untuk tetap bisa berduet dengan Vujovic. Pemain asal Australia ini akhirnya mampu menunjukkan penampilan gemilang.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Saya tekankan kamu bisa seperti itu dan di dua pertandingan ini di bermain bagus, saya senang dengan penampilan mereka," ujar Djanur.

Selanjutnya, Persib akan melakoni laga kandang melawan Semen Padang pada 19 November nanti. Kemungkinan duet Vujovic dan Diogo kembali diturunkan oleh Djanur.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya