Lawan Semen Padang, Bek Persib Tak Takut Ikut Menyerang

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (19-11-16)

VIVA.co.id – Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto siap membantu penyerangan Persib saat menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 November 2016.

5 Pemain yang Pernah Berseragam Persib Bandung dan Persija Jakarta

Hal itu sebenarnya berisiko, karena posisi yang ditinggalkan Tony, bisa saja dimanfaatkan pemain Semen Padang. Terlebih, anak asuh Nil Maizar itu mengandalkan pemain cepat di kedua sayap.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku pemain lain sudah paham, jika dirinya harus membantu penyerangan tim.

Termasuk Rezaldi Hehanusa, Ini 7 Bintang yang Pernah Membela Persib dan Persija

"Seumpamanya saya naik, ada pemain lain yang menggantikan. Jadi, tak perlu takut kalau mau naik, ya naik saja," ujar Tony.

Menghadapi Kabau Sirah, Tony bertekad ingin mempertahankan titel jago kandang yang dimiliki Persib Bandung. Walaupun, Semen Padang kerap menyulitkan Persib bila bermain di Bandung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pemilik nomor punggung enam ini, meminta timnya bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Apalagi, dukungan Bobotoh yang memadati stadion diyakini bakal memotivasi Atep dan kawan-kawan.

"Pasti kami ingin tiga poin, tapi tidak mudah, karena Semen Padang Padang tim bagus. Kita harus lebih kerja keras lebih dari pertandingan melawan Persipura," ungkap Tony.

Pada pertemuan putaran pertama Torabika Soccer Championsip (TSC) lalu, Semen Padang berhasil mencukur Persib dengan skor telak 4-0. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya