Hasil Undian Babak 8 Besar ISC B dan ISC U-21

Pertandingan di TSC B
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC), menggelar drawing babak 8 besar ISC B dan ISC U-21 di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta pada Jumat, 25 November 2016. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Dalam pengundian yang juga dihadiri sejumlah awak media ini, sejumlah laga sengit akan tersaji pada putaran akhir ISC B yang merupakan ajang kasta kedua sepakbola nasional.

Memandu jalannya proses drawing, Direktur Kompetisi dan Operasional PT GTS, Ratu Tisha Destria bersama Gita Suwondo sebagai Control Quality TV Production dan Yeyen Tumena selaku staf asistensi klub nasional. Undian terlebih dahulu berlangsung untuk babak 8 besar ISC B.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dibagi menjadi 4 grup (A, B, C, D), babak 8 besar akan berlangsung mulai 9 Desember 2016 di kota Jepara, Jawa Tengah, dengan menghadirkan laga pembuka PSPS Riau melawan Perssu Real Madura.

Babak semifinal akan digelar pada 14 Desember di Solo atau Bantul, sedangkan partai puncak akan diselenggarakan 17 Desember di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Setelah itu, drawing untuk ISC U-21 juga digelar ditempat yang sama dengan menunjuk kota Gianyar, Bali sebagai penyelenggara babak 8 besar pada 2, 4 dan 7 Desember 2016. Laga pembuka 8 besar ISC U-21 mempertemukan Bali United U-21 melawan Persipura Jayapura U-21.

Laga semifinal ISC U-21 akan digelar pada 10 Desember mendatang di Bantul sedangkan partai puncak dihelat tanggal 13 Desember di kota Solo.

"Kami terus mengupayakan agar geliat kompetisi ISC B dan ISC U-21 juga bisa mendapatkan kualitas dan pengelolaan yang sama baiknya dengan level di atasnya," ujar Tisha usai konferensi pers drawing ISC B dan ISC U-21.

"Oleh karena itu kami harap penyelenggaraan babak 8 besar bisa dijalankan dengan standar yang memuaskan bagi semua stakeholder," lanjutnya.

Berikut hasil lengkap drawing babak 8 besar ISC B dan ISC U-21:

Babak 8 besar ISC B:

Grup A
PSCS Cilacap
Persita Tangerang

Grup B
Martapura FC
Persekap

Grup C
PSS Sleman
Perserang Serang

Grup D
PSPS Riau
Perssu Real Madura

Babak 8 Besar ISC U-21:

Grup X
Persipura U-21
Juara 3 Grup 1 (menunggu hasil Persib U-21 vs Persija U-21)
Bali United U-21
PS TNI U-21

Grup Y
Pusamania Borneo 
FC U-21
Persela U-21
Juara 3 Grup 2 (menunggu hasil Persib U-21 vs Persija U-21)
Bhayangkara FC U-21

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya