Arema Belum Menyerah Kejar Gelar Juara TSC

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (3-7-2016)

VIVA.co.id – Meski dalam situasi sulit, pelatih Arema Cronus Milomir Seslija belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara Torabika Soccer Championship (TSC).

PSM Makassar Pecat Milomir Seslija

Saat ini Arema masih berada di posisi dua dengan mengemas 63 poin. Tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Persipura yang mengemas total 65 poin. 

Kondisi ini membuat Persipura lebih diunggulkan menjadi juara. Selain mempunyai poin lebih banyak, Persipura juga unggul head to head atas Arema.

Motivasi Tinggi PSM Makassar Hadapi Persib Bandung

Di laga terakhir TSC, kedua tim sama-sama bertindak sebagai tuan rumah. Persipura akan melawan PSM Makasar di Stadion Mandala Minggu, 18 Desember 2017. 

Sedangkan di saat yang sama, Arema Cronus akan menjamu Persib Bandung di Kanjuruhan.  "Kami masih punya peluang, semuanya mungkin di laga terakhir," kata Milo, Selasa, 13 Desember 2016. 

Shin Tae-yong Tidak Antikritik

"Tapi Persib tim yang bagus. Yang jelas kami harus finis dengan baik musim ini," lanjutnya.

Milo menambahkan, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu pun berharap laga pamungkas nanti dipimpin wasit yang adil.

"Kami akan mencoba mengalahkan Persib, meski tidak mudah. Persib bisa bermain tanpa tekanan karena tidak dalam perebutan juara. Namun Arema akan menunjukkan karakter aslinya, meski kami selalu merasa wasit tidak berlaku adil untuk kami," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya