Apparel Jepang Kembali Sponsori Semen Padang Musim Ini

Skuat Semen Padang FC
Sumber :
  • twitter.com/SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Usai berhasil memastikan sejumlah dukungan untuk menjadi sponsornya musim baru nanti, Semen Padang FC kini makin percaya diri setelah kembali menjalin kerja sama dengan produk pendukung lainnya. Mizuno, yang merupakan merek apparel tim Kabau Sirah menyatakan kesediaannya untuk memperpanjang durasi kontrak.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

(Baca juga: Hadapi Musim Baru, Semen Padang Kebanjiran Tawaran Sponsor)

Sebelumnya, brand ternama asal Jepang itu sudah bekerja sama semenjak gelaran Indonesian Super League (ISL) 2014. Kini, tim kebanggaan warga Sumatera Barat ini pun bernapas lega terkait telah diperpanjangnya kerja sama dengan produk tersebut.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Penandatanganan kontrak kedua pihak direncanakan berlangsung pada Minggu 15 Januari 2017 pukul 12.00 WIB di salah satu restoran kawasan Kompleks Gelanggang Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim, Padang.

Selain agenda tersebut, juga akan menggelar “Coaching Clinic” yang melibatkan 120 pesepakbola usia dini yang tergabung dalam 12 SSB di kota Padang.

Persib Mulai Panaskan Mesin

“Kami (Semen Padang) kembali didukung oleh Mizuno sebagai sponsor apparel tim di ISL 2017. Rencananya pada hari Minggu 15 Januari akan dilakukan penandatanganan kontrak baru,” ungkap Media Officer Semen Padang FC, Haria Putra dilansir dari situs resmi klub.

Coaching clinic menghadirkan Kepala Pelatih Nilmaizar dan beberapa pemain kami. Salah satu di antaranya kemungkinan adalah Hengki Ardiles. Sedangkan Mizuno membawa legenda tim nasional, Ricky Yacobi,” tuturnya.

Sebelumnya, Semen Padang telah mendapatkan dukungan dari beberapa sponsor yang sempat diutarakan oleh Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya