Menanti Kejelian Pelatih Persija Jakarta Seleksi Pemain

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta sedang membuka seleksi untuk pemain muda. Nantinya, hanya dua pemain muda yang akan diambil untuk masuk tim utama Persija di kompetisi musim 2017.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ini menjadi tugas yang berat bagi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Sebab, jumlah pemain yang diseleksi sangat banyak.

Pada seleksi yang digelar di National Youth Training Center PSSI, Sawangan, Depok, pagi tadi, lebih dari 50 pemain ikut. Waktu seleksi pun terbilang singkat, cuma empat jam.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Otomatis, Teco dituntut lebih jeli dalam melakukan penilaian agar tak terkecoh dengan penampilan sesaat sang pemain.

"Sebenarnya, bagi saya tak terlalu sulit. Paling penting, pemain punya kesempatan menunjukkan kualitas dan profesionalismenya," terang Teco kepada VIVA.co.id.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Teco tak mau sembarangan memilih pemain. Bukan hanya kualitas yang dipantau, gaya bermain sang pemain juga jadi pertimbangan.

"Posisinya apa, itu juga kami lihat. Kalau tak butuh karena sudah ada pemain senior, kami masukkan ke tim U-21. Saya lihat, mungkin ada yang seperti itu," kata pelatih asal Brasil tersebut. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022