Susunan Pemain Persib Vs PBFC

Mantan striker Pusamania Borneo FC, Reinaldo Elias da Costa, merapat ke PSM Makassar.
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA.co.id – Persib Bandung menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC. Pertadingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Minggu 5 Maret 2017.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Melakoni laga ini, Maung Bandung mesti bekerja ekstra keras. Sebab, mereka harus membalas kekalahan 1-2 kala melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, markas PBFC di leg pertama lalu.

Di posisi penjaga gawang, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mempercayakan I Made Wirawan. Dia akan dibantu empat pemain belakang, yakni Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, dan Henhen Herdiana.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Sedangkan tiga pemain tengah diisi oleh Hariono, Dedi Kusnandar, dan Gian Zola. Untuk lini serang, trio Atep, Febri Hariyadi, dan Shohei Matsunaga jadi pilihan.

(Baca juga: Penentuan Jersey Panaskan Atmosfer Persib Vs PBFC)

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Shohei menjadi penyerang tengah alternatif menggantikan Sergio van Dijk yang absen. Peran ini menjadi hal baru baginya di Piala Presiden 2017, karena sebelumnya seringkali diplot sebagai penyerang sayap.

Sedangkan di kubu tim tamu, sang juru taktik Ricky Nelson kembali menurunkan Patrich Wanggai dan Reinaldo Da Costa. Kedua pemain inilah yang pada pertandingan sebelumnya mencetak gol.

Wawan Hendrawan tetap menjadi penjaga gawang utama, dan akan dikawal oleh Rizky Syawaluddin, Yamashita Kunihiro, Dirkir Kohn Glay, dan Diego Michiels di sektor belakang.

Susunan pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola; Atep, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga

Pusamania Borneo FC: Wawan Hendrawan; Rizky Syawaluddin, Yamashita Kunihiro, Dirkir Kohn Glay, Diego Michiels; Terens Puhiri, Rachmat Latif, Asri Akbar, Wahyudi Hamisi, Patrich Wanggai; Reinaldo Da Costa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya