Kunjungi Indonesia, Ini Kesan dan Pesan Eks Presiden Barca

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta berkunjung ke Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta berkunjung ke Indonesia pada Minggu, 2 April 2017. Laporta datang ke Indonesia dengan maksud untuk mengetahui rumusan sepakbola jalanan dan akademi. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Salah satu tim Indonesia yang berkesempatan dikunjungi adalah Persatuan Sepakbola Tentara Nasional Indonesia (PS TNI). Tak sendiri, dia juga ditemani oleh pemilik klub Spanyol, Valencia, Peter Lim dan Jenderal TNI, Gatot Nurmantyo. 

Gatot mengatakan bahwa PS TNI sudah siap menyambut kompetisi Liga 1 mendatang. Seperti yang diketahui Liga 1 akan dihelat pada 15 April 2017. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

“Kedatangan Saya bersama Joan Laporta dan Peter Lim adalah untuk melihat langsung latihan PS TNI. Kenapa saya datang ? karena PS TNI di Liga 1 harus bertahan hidup atau mati. Target saya adalah yang terbaik, kata Gatot, dikutip dari Rilis yang diterima Viva.co.id. 

Joan Laporta menyampaikan bahwa sepak bola tidak hanya menendang bola, tetapi juga harus memiliki nilai lebih, dan sepak bola adalah budaya. Lebih lanjut dia juga memuji talenta pemain yang dimiliki PS TNI. 

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

“Jika ingin mengembangkan sepak bola, kita harus berfikir filosofinya, tidak hanya keterampilan bermain sepakbola, tapi kebutuhan utama yaitu untuk menang, bermain bagus dan menjadi sukses. Pelatihan yang dilakukan saat ini sangat baik dan mereka pemain berbakat," kata Laporta. 

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019