Persib Resmi Gandeng Produk Perbankan Syariah Jadi Sponsor

Persib Bandung menjalin kemitraan dengan PermataBank Syariah
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung resmi mengukuhkan kemitraannya dengan produk perbankan nasional, PermataBank Syariah. Dengan kerja sama tersebut, maka logo PermataBank Syariah akan terpampang di jersey Maung Bandung.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Direktur utama PermataBank Syariah, Achmad K Kurniawan, mengaku bangga jadi sponsor tim Persib periode April 2017 hingga Maret 2018. Sokongan ini pun akan mendampingi Persib dalam mengarungi kompetisi resmi Liga 1 musim ini.

"Bagaimana pun tim Persib punya kelas. Mau juara atau tidak Persib tetap punya kelas. Dari penonton atau Bobotoh terlihat Persib selalu elegan, rating di tv paling bagus, tak jauh dari peringkat 1 dan 2," ujar Achmad kepada wartawan di Bandung, Rabu 12 April 2017.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

CEO Persib Bandung, Teddy Tjahjono, berharap dengan bergabungnya PermataBank Syariah mampu membuat skuat Maung Bandung semakin bergairah menatap musim 2017. Terlebih lagi dengan diluncurkannya exclusive member card Persib.

"Peluncuran exclusive member card Persib ini kami harapkan dapat meningkatkan kemudahan dan kecintaan Bobotoh kepada tim kesayangannya," kata Teddy.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyebut dengan hadirnya PermataBank Syariah tim bakal lebih sehat dalam segi finansial.

Hal itu membuat Atep dan kawan-kawan lebih fokus dalam melakoni pertandingan ke pertandingan di Liga 1. "Merasa senang dengan masuknya PermataBank akan menambah sehat klub, dan pemain tidak akan memikirkan apa-apa lagi," ucap Djanur. (one)

Marquee player yang akan bermain di Liga 1 semakin bertambah, setelah Pusamania Borneo FC resmi mendatangkan penyerang andalan Timnas Selandia Baru. Lihat videonya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya