Klasemen Liga 1: Persija Tempel Ketat Semen Padang di Puncak

Barito Putera Tahan Imbang Persija Jakarta, 1-1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Tiga pertandingan di pekan kedua Liga 1 telah digelar, Sabtu 22 April 2017. Melihat hasil-hasil yang diraih beberapa tim, kembali terjadi pergerakan di papan klasemen.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dari tiga pertandingan yang dihelat, hanya ada satu tim yang meraih hasil positif, yakni Sriwijaya FC. Menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Laskar Wong Kito sukses meraih kemenangan lewat gol tunggal Hilton Moreira.

Raihan tiga poin tentu memberikan dampak positif pada posisi Sriwijaya di klasemen sementara. Mereka langsung melesat ke posisi empat.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, hasil kurang memuaskan justru diraih dua tim lainnya, yakni Persija Jakarta dan PS TNI. Meski sama-sama bermain di kandang, tapi kedua tim tersebut hanya mampu meraih hasil imbang.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera. Sedangkan PS TNI, yang sempat tertinggal dua gol, akhirnya mampu menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hasil ini sukses membuat Persija menggeser PSM Makassar di posisi kedua. Armada Stefano Cugurra Teco menempel ketat Semen Padang di puncak klasemen sementara dengan hanya perbedaan selisih gol.

Sedangkan, PS TNI masih tertahan di posisi kesembilan. Mereka baru mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang di dua pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022