Persebaya Rekrut Pemain yang Ditolak Bonek

Pemain anyar Persebaya, Otavio Dutra (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA - Persebaya Surabaya akhirnya resmi memperkenalkan lima  pemain barunya di Liga 1 musim depan. Salah satunya cukup mengejutkan, yaitu pemain asing asal Brasil, Otavio Dutra.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Dalam rilis resmi yang diterima VIVA, Dutra  termasuk dalam lima pemain baru yang sudah taken  kontrak. Lima lainnya adalah pemain asal Papua yang sebelumnya juga sudah dikabarkan bergabung.

Empat pemain itu adalah Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ruben Sanadi dan Fernando Pahabol. Musim lalu, empat pemain ini memperkuat Persipura Jayapura.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

"Para pemain baru ini sudah menjadi tes medis dan  fisik di Jakarta kami benar-benar kagum, " ucap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah dalam rilisnya, Jumat malam 5 Januari 2018.

Sayangnya, manajemen Persebaya tidak mengelar jumpa pers terbuka kepada media, sehingga tidak diketahui alasan perekutan pemain Otavio Dutra.  Sebelumnya, sebagian Bonek menolak rencana Pelatih Persebaya Alfredo Vera itu.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Bahkan di media sosial, bonek sempat membuat gerakan lewat hastag #tolakdutra. Salah satu alasannya,  Dutra dianggap menyakiti bonek karena pernah memperkuat  Persebaya 'abal-abal' saat terjadi dualisme.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022