Mati Lampu di Stadion Aji Imbut Dijamin Tak Terjadi Lagi

Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara
Sumber :
  • tinypic.com/

VIVA – Stadion Aji Imbut akan menjadi salah satu venue Piala Presiden 2018. Berstatus tuan rumah, Stadion Aji Imbut tentunya diharapkan bisa memberikan layanan maksimal terhadap tim-tim peserta yang berlaga di sana.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Masalah pasokan listrik tentu menjadi sorotan di Stadion Aji Imbut. Dalam gelaran Liga 1, Stadion Aji Imbut sempat beberapa kali mati lampu.

Paling parah adalah saat Mitra Kukar menjamu PS TNI, 2 Juni 2017. Kala itu, Stadion Aji Imbut dua kali mati lampu. Imbasnya, PS TNI gagal fokus dan kalah dengan skor 3-5.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

Koordinator Panitia Pelaksana Lokal Mitra Kukar, Abdi Riduansyah, menjamin insiden serupa tak akan terjadi.

Pihaknya sudah menyiapkan langkah antisipasi demi mengatasi ancaman mati lampu di Stadion Aji Imbut dengan menyediakan dua unit genset untuk cadangan pasokan listrik.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

"Hingga sekarang, persiapan sudah 90 persen. Masalah listrik sempat dikhawatirkan, kami sudah coba dan tak ada masalah. Lapangan layak untuk pertandingan Piala Presiden," jelas Abdi.

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021