Hendak Diverifikasi, Markas PSMS Belum Selesai Renovasi

PSMS Medan sedang menjalani latihan
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – PSMS Medan berniat untuk menjadikan Stadion Teladan sebagai markas di Liga 1 musim 2018 mendatang. Namun, niat mereka terhalang dengan kondisi Stadion Teladan yang belum selesai diperbaiki.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Hingga sekarang, Stadion Teladan diketahui masih berada dalam tahap perbaikan. Rumput di Stadion Teladan sudah ditanam, namun masih harus disuburkan.

"Renovasi seperti kamar mandi, ruang ganti, aman. Tinggal tambah AC. Drainase juga tak bermasalah. Masyarakat dan PSMS sudah kerja keras," ujar Wakil Direktur Teknik PSMS, Sunardi, kepada VIVA, Senin 22 Januari 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Tinggal suburkan rumput. Yang lain sudah selesai dan semoga secepatnya bisa digunakan," lanjutnya.

Manajemen PSMS harus mengebut renovasi Stadion Teladan. Sebab, perwakilan PT Liga Indonesia Baru akan melakukan verifikasi lanjutan terkait Stadion Teladan pada pekan depan. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Tak ada toleransi dari LIB, meski manajemen PSMS sudah meminta pengunduran jadwal. "Mereka mau Januari 2018 selesai, jadi mungkin pekan depan datang untuk verifikasi," kata Sunardi. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024