'Nada Indah' Gelandang MU Buat Alexis Sanchez

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Penyerang anyar Manchester United, Alexis Sanchez, akhirnya mampu mencetak gol debutnya bersama armada Setan Merah. Bintang asal Chile mencetak satu gol kemenangan MU, saat jumpa dengan Huddersfield Town.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

MU memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfield dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-26, Sabtu 3 Februari 2017 WIB. Alexis memastikan kemenangan MU lewat gol dibuatnya menit 68.

Alexis sebelumnya sempat gagal menaklukkan kiper Huddersfield, Jonas Loessl, saat mengambil tendangan penalti. Akan tetapi, eks bintang Barcelona dan Arsenal ini mampu menceploskan bola ke dalam gawang, setelah bola gagal dihalau sempurna oleh Loessl.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Pujian pun berdatangan. Alexis yang memang tampil spartan dalam laga ini, menunjukkan kemampuannya menjelajah lapangan. Tak jarang Alexis ikut membantu pertahanan ke belakang. Hal ini yang jadi poin penting Alexis di mata gelandang MU, Nemanja Matic.

Menurut Matic, Alexis sangat hebat dalam hal penguasaan bola. Matic juga memuji Alexis yang diprediksinya akan jadi salah satu pilar penting bagi MU.

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

"Alexis Sanchez bermain sangat baik dan dia akan jadi pemain yang sangat penting bagi kami, dengan kualitas yang dimilikinya. Dia sangat baik dalam menguasai bola, dan dia juga ikut bertahan dengan baik," ujar Matic kepada BBC.

MU saat ini masih menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League, dengan catatan 59 poin. Catatan ini terpaut13 poin dari rival sekota sekaligus pemuncak klasemen, Manchester City.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024