5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Inter Milan vs Genoa
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milano - Inter Milan berhasil meraih tiga poin usai tekuk Genoa dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa dini hari tadi, 5 Maret 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua gol Inter Milan masing-masing dibukukan Kristjan Asllani (30') dan Alexis Sanchez (38'). Sedangkan satu gol Genoa ditorehkan Johan Vasquez (54'). Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Genoa:

1. Kokoh di Puncak Klasemen

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inter Milan vs Lecce

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen dan juara Serie A semakin nyata bagi skuad asuhan Simone Inzaghi. Mereka kini telah mengumpulkan 72 poin dan terpaut 15 poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua dan 16 poin dari AC Milan yang berada di peringkat ketiga.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Catatan Buruk Genoa

Pertandingan Genoa vs Inter Milan.

Photo :
  • Twitter/@inter

Kekalahan atas Inter Milan membuat Genoa memperpanjang torehan buruknya. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Hasil tersbeut membuat Genoa berada di peringkat ke 12 dengan 33 poin.

3. Head To Head

Pertandingan Genoa vs Inter Milan.

Photo :
  • Twitter/@inter

Inter Milan memiliki catatan luar biasa saat saling berhadapan dengan Genoa. Nerazzurri berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan dua kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Torehan Apik Inter Milan

Inter Milan rayakan keberhasilan ke final Piala Super Italia

Photo :
  • AP Photo

Inter MIlan memperpanjang torehan luar biasa saat menumbangkan Genoa. Mereka berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

5. Alexis Sanchez Terbaik

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez

Photo :
  • Football Italia

Alexis Sanchez mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan Inter Milan. Pemain asal Chili itu sukes mencetak satu gol serta assist. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya