Jesus Tak Mau Buru-buru Bela ManCity

Striker ManCity, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • Reuters

VIVA -  Striker Manchester City, Gabriel Jesus mengatakan, bila dirinya masih dalam pemulihan cedera lutut. Dia juga belum mau terburu-buru untuk kembali bermain karena kondisinya masih belum fit benar.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Jesus mengalami cedera saat membela ManCity kontra Crystal Palace pada 31 Desember lalu. Bintang asal Brasil itu ternyata mendapat cedera pada ligamen di lutut kirinya. Beruntung pemain berusia 20 tahun itu tak harus menjalani operasi. Manajer Josep Guardiola menyatakan bila Jesus kemungkinan absen hingga sebulan lebih.

Jesus sendiri menyatakan bila kondisinya sudah mulai membaik. Walau begitu di a tak mau mengambil risiko dengan buru-buru merumput. "Saya semakin membaik setiap harinya dan pulih. Tapi saya harus sembuh dengan baik, tidak terlalu cepat," ujar Jesus seperti dikutip dari Soccerway.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Lututnya sangat rumit, apalagi saya belum pernah cedera di situ sebelumnya. Saya harus merawat diri saya sebaik mungkin jadi saya bisa kembali lebih baik dari sebelumnya," kata Jesus dilansir Sportsmole.

"Ada banyak hal negatif dalam kepala saya. Ketika saya merasakan sakit di sana, saya coba untuk lanjut, tapi tidak bisa," ujarnya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Eks pemain Palmeiras ini mengaku sangat rindu bermain, namun rasa takut masih menderanya. Kini dia hanya berlatih menendang bola, dan akan segera berlatih kembali bersama rekan-rekannya di ManCity.

"Sekarang saya mulai menendang bola. Saya sangat merindukan itu, tapi saya masih sedikit takut. Dalam sepekan, saya akan menghabiskan waktu lebih banyak menendang bola. Dan dalam waktu singkat, saya akan berlatih bersama tim lagi." (mus) 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022