Mourinho Pastikan Hubungan Ibrahimovic dan MU Berakhir

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tidak akan memberikan kontrak bagi Zlatan Ibrahimovic. Namun, dia tak tahu apakah Ibrahimovic akan pensiun atau tidak pada akhir musim nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bintang asal Swedia itu saat ini tengah menjalani musim keduanya bersama MU. Sayangnya, performa Ibrahimovic di musim ini tidak terlalu bagus.

Eks pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut tak lagi jadi andalan bagi Mourinho. Terlebih, Ibrahimovic lebih sering cedera dan tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kontrak Ibrahimovic bersama Setan Merah sendir akan habis pada 30 Juni 2018. Perihal masa depan Ibrahimovic, memastikan hubungannya dengan MU akan berakhir.

"Untuk Ibrahimovic, kami semua melihat sebagai musim terakhirnya di MU dan ini akan menjadi keputusannya pribadi apakah dia akan terus bermain atau pensiun," ucap Mourinho dikutip dari Soccerway.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Walau begitu, Mourinho yakin pemain berusia 36 tahun masih punya level kompetitif yang cukup tinggi. Tetapi pastinya bukan bermain untuk MU, dan membiarkan Ibrahimovic memutuskan masa depannya sendiri.

"Saya rasa dia punya hak untuk memilih jalan hidupnya. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan karir yang hebat, hanya cedera mengerikan yang merusak momen fantastis yang harusnya dia miliki bersama kami," kata Mourinho.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022