Akankah Pogba Absen Lagi saat MU Lawan Sevilla

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak yakin gelandang termahalnya, Paul Pogba, bisa memperkuat tim saat melawan Sevilla di ajang Liga Champions. MU akan menjamu Sevilla di Old Trafford pada Rabu dini hari waktu Indonesia, 14 Maret 2018.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pogba tak memperkuat MU saat menghadapi Liverpool karena cedera saat sesi latihan terakhir jelang laga. Mourinho masih menunggu informasi terbaru dari tim medis apakah Pogba dinilai layak berlaga lagi.

"Saya belum tahu," kata Mourinho seperti dilansir Reuters, Senin 12 Maret 2018. "Dia di bawah sekarang dan saya akan bicara dengannya."

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Striker Manchester United, Marcus Rashford di laga melawan Liverpool

Mourinho kemudian menjelaskan ihwal cedera Pogba. Itu terjadi di akhir sesi latihan. Seandainya saja latihan selesai semenit lebih cepat itu tak akan terjadi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Cedera? Karena terjadi kontak dengan pemain lain di menit-menit akhir sesi latihan," kata Mourinho. "Seandainya saya sudahi latihan satu menit lebih cepat, itu tak akan terjadi."

Pogba tak tampil membela MU saat melawan Liverpool. Untung saja, MU berhasil menekuk Liverpool dan mengamankan posisinya di klasemen sementara Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya