Bintang ManCity Tak Pikirkan Lagi Putranya Lahir Prematur

Gelandang Manchester City, David Silva
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – David Silva tetap tegar meski secara personal tengah mengalami kesedihan. Bagaimana tidak, putra Silva, Mateo, lahir prematur Januari 2018 lalu. Meski demikian, bintang berusia 31 tahun mengaku tegar dan tak memikirkan kesedihannya saat beraksi di atas lapangan.

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengenaskan Real Madrid saat Dibungkam Real Sociedad

Silva mencetak dua gol kemenangan Manchester City saat melawat ke Bet365 Stadium, markas Stoke City, dalam lanjutan Premier League pekan ke-30. Dalam laga ini, armada The Sky Blues menang 2-0, Selasa 13 Maret 2018 dini hari WIB.

Usai pertandingan, Silva mengutarakan perasaannya setelah mencetak dua gol kemenangan City. Dikatakan eks pemain Valencia, ia sama sekali tak memikirkan sang putra saat tengah bermain. Silva merasa itu adalah sikap sebagai pesepakbola profesional.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Meski sedih, Silva mencoba melupakan masalahnya di luar lapangan. Sebab menurutnya, dengan melupakan banyaknya masalah yang dihadapi ia bisa tampil maksimal di atas lapangan.

"Saya tidak tahu. Saat bermain sepakbola saya melupakan masalah apapun. Itu baik untuk saya saat bermain. Kehidupan pribadi saya sangat sulit. Tapi, putra saya sedang berjuang dan saat ini lebih baik," ujar Silva dikutip BBC.

Duh, David Silva Lakukan Kekerasan terhadap Wanita

Hingga saat ini, Silva sudah hampir delapan musim membela City. Total ia sudah mencetak 60 gol dalam 338 pertandingan di semua ajang. Silva juga ikut mengantar City juara Premier League 2011/2012 dan 2013/2014.

Mantan bintang Manchester City David Silva pensiun dari sepak bola

Cedera ACL, David Silva Putuskan Gantung Sepatu

Mantan bintang Manchester City dan timnas Spanyol David Silva memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola pada usia 37 tahun karena alami cedera ACL.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2023