Chelsea Diteror Angkernya King Power Stadium

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Chelsea akan bentrok dengan Leicester City di babak perempat final Piala FA, Minggu 18 Maret 2018. Laga tersebut akan dihelat di King Power Stadium. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan tentu menjadi target utama bagi kedua tim demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Meski The Blues menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang, namun mereka wajib waspada. Sebab, The Foxes dikenal tampil garang di King Power Stadium.

Dilansir Soccerway, mereka tidak pernah kalah di delapan pertandingan terakhirnya di segala ajang, dengan rincian empat kemenangan dan empat hasil imbang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di musim ini, Leicester pernah membuat repot beberapa tim papan atas Premier League di King Power, seperti Tottenham Hotspur hingga Manchester United. 

The Foxes menghadapi Spurs pada akhir November 2017 lalu dan menang 2-1. Sedangkan Setan Merah ditahan imbang Leicester pada 24 Desember 2017 dengan skor 2-2. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Terakhir kali Chelsea bentrok dengan Leicester di ajang yang sama pada 13 Januari 2018 lalu. Kedua tim bermain imbang 0-0. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024