Buntut Ricuh di Piala FA, Klub Kasta Ketiga Inggris Dihukum

Suporter Wigan Athletic menerobos lapangan usai duel melawan Manchester City.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), akhirnya memberikan hukuman kepada Wigan Athletic sebagai buntut dari kerusuhan saat melawan Manchester City di babak 16 besar Piala FA.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Diketahui, The Latics gagal mengadang para penonton yang masuk ke lapangan usai kemenangan kontra The Citizens di laga tersebut. Insiden itu bahkan sampai melibatkan bomber ManCity, Sergio Aguero, yang ribut dengan penonton.

"Wigan telah dihukum karena gagal memastikan tak ada penyusup atau orang yang tak dikenal masuk ke lapangan saat duel melawan Manchester City pada 19 Februari," demikian bunyi pernyataan dari FA dikutip Goal.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Klub yang dijatuhi hukuman memiliki waktu hingga Senin, 9 April 2018, untuk merespon hukuman ini," lanjut pernyataan itu.

Kemenangan atas ManCity nyatanya gagal dimaksimalkan oleh klub yang berlaga di kasta ketiga untuk melangkah lebih jauh di Piala FA. Setelahnya, mereka langsung takluk oleh Southamton di perempat final.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan
Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024