Menit 20, Sanchez Gandakan Keunggulan MU

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manchester United untuk sementara unggul 2-0 atas Swansea City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 31 Maret 2018.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

MU langsung tampil menekan sejak menit pertama. Hasilnya, MU langsung unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit melalui gol Romelu Lukaku.

Berawal dari umpan Alexis Sanchez yang bisa dimaksimalkan Lukaku. Bola meluncur ke pojok kiri atas gawang, tanpa bisa dihalau kiper Swansea, ?ukasz Fabia?ski.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Meski sudah unggul, MU tidak mengendurkan serangan. Beberapa kali Setan Merah mengancam pertahanan Swansea City melalui aksi Lukaku dan Jesse Lingard.

MU baru bisa menggandakan keunggulan di menit 20. Kali ini melalui gol Alexis Sanchez memaksimalkan terobosan Jesse Lingard. Skor 2-0 untuk keunggulan MU. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Susunan Pemain:
Manchester United:
David de Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelöf, Ashley Young, Juan Mata, Nemanja Mati?, Paul Pogba, Jesse Lingard, Alexis Sánchez, Romelu Lukaku
Swansea City: ?ukasz Fabia?ski, Martin Olsson, Kyle Naughton, Federico Fernández, Mike van der Hoorn, Alfie Mawson, Nathan Dyer, Andy King, Ki Sung-Yeung, Sam Clucas, Andre Ayew
 

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Tiga pemain akan meninggalkan Manchester United dan bakal diberi perpisahan di Old Trafford pada laga pamungkas Setan Merah melawan Newcstle United, Kamis 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024