Bosan Jadi Ban Serep, Bek MU Kirim Sinyal Hijrah ke Juventus

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • eurosport

VIVA – Bek Manchester United, Matteo Darmian, memang minim jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal itu juga yang membuatnya diisukan bakal angkat koper pada musim panas nanti.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain berpaspor Italia itu digadang-gadang akan menjadi bagian dari raksasa Serie A, Juventus. Skuat berjuluk Bianconeri itu dianggap berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sinyal untuk Juventus pun diisyaratkan Darmian. Berada di bangku cadangan memang melatih kesabaran, tapi tak selamanya harus bersabar dengan kondisi tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

“Ini adalah pembentukan karakter, kami pemain hidup untuk bermain, tetapi itu tidak selalu mungkin untuk duduk di bangku cadangan,” kata Darmian seperti dilansir dari Football Italia, Selasa 17 April 2018.

“Dalam sepakbola ada banyak hal yang memungkinkan untuk tidak menjadi pilihan utama. Bisa saja cedera atau itu keputusan pelatih. Saya selalu menghormati manajemen dan pelatih saya," tambah Darmian.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kendati demikian, Darmian mengaku bangga bergabung dengan MU. Untuk ke hijrah ke Italia, pemain 28 tahun itu akan memikirkannya kembali

“Ada nostalgia untuk Italia dan saya merindukannya, mari selesaikan musim dan kemudian kami akan mengevaluasi berbagai hal," ucapnya. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024