Simpan Pemain, Inikah Strategi Spurs Hadapi MU

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA, Sabtu 21 April 2018. Jelang laga di markas MU, Old Trafford, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, buka suara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam lanjutan Premier League Rabu, dini hari tadi, ada sedikit rotasi yang dilakukan Pochettino kala menghadapi Brighton & Hove Albion. Banyak yang menilai ini bagian dari siasat Pochettino untuk menghabisi MU nanti.

Davinson Sanchez dan Dele Alli disimpan pelatih asal Argentina itu. Namun, Pochettino membantah bahwa tak dimainkannya dua pemain tersebut karena faktor MU.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

“Tidak, tidak, tidak, bukan untuk itu. Saya hanya berpikir dan mencoba untuk menang," ujar Pochettino seperti dilansir dari football365.com.

Pochettino menambahkan, setelah melakoni laga berat dan kalah kontra Manchester City, 15 April 2018 lalu, perlu rasanya bagi beberapa pemain untuk istirahat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

“Setelah kalah dari ManCity, beberapa pemain perlu istirahat. Mereka harus tetap di bangku cadangan dan saya pikir kami memiliki skuat yang kuat," ucapnya. (one)

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024