Winger ManCity Pemain Muda Terbaik Premier League

Winger Manchester City, Leroy Sane dengan gelar pemain muda terbaik
Sumber :
  • https://twitter.com/PFA

VIVA –  Selain penghargaan pemain terbaik, Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) juga memilih pemain muda terbaik musim ini di Premier League. Gelar tersebut jatuh pada winger Manchester City, Leroy Sane.

Gercep, Bayern Munich Jegal Usaha Liverpool Dapatkan Pengganti Salah

Sane menjadi salah satu figur kunci keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League musim ini. Pemain 22 tahun ini sukses menyumbangkan 9 gol dari 12 assist di liga.

Gawat, Liverpool Siapkan Mantan Anak Kesayangan Guardiola untuk Gantikan Salah

"Saya sangat bangga bisa merebut gelar ini. Saya ucapkan terima kasih pada rekan setim saya, pelatih, fans, dan seluruh pihak di ManCity," kata Sane seperti dilansir Soccerway.

Salah Bakal Cabut, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Leroy Sane

"Saya juga berterima kasih pada semua pemain (yang bersaing dengan saya) merebut gelar ini, karena saya rasa mereka juga layak merebutnya. Mereka tampil sangat baik di musim ini bersama klub mereka," lanjut pemain internasional Jerman ini.

Dengan penampilan apik bersama ManCity, Sane diyakini bakal menjadi pemain kunci di Timnas Jerman. Dia akan diandalkan pelatih Joachim Loew dalam mempertahankan gelar Piala Dunia di Rusia nanti.

Sementara itu, gelar pemain terbaik jatuh pada winger Liverpool, Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini mengalahkan gelandang ManCity, Kevin De Bruyne. (ase)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024