Manchester City Kembali Perlihatkan Keganasannya

Pertandingan Manchester City vs Brighton Hove & Albion
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester City sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pertemuan lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 10 Mei 2018. Bentrok yang tersaji di Emirates Stadium berakhir dengan skor 3-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Gol pertama ManCity disumbangkan oleh Danilo pada menit 16. Dia meneruskan umpan yang dilepaskan oleh Leroy Sane.

Empat menit kemudian, Brighton memberi balas. Leonardo Ulloa memaksa kiper ManCity, Claudio Bravo memungut bola dari dalam gawangnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pertandingan Manchester City vs Brighton Hove & Albion

Namun, The Citizens tidak berlama-lama memberi angin segar bagi lawannya. Karena pada menit 34, Bernardo Silva membawa ManCity unggul sementara 2-1.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan sedikit monoton. Beruntung pada menit 72, ManCity bisa menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Fernandinho.

ManCity sendiri sudah dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Total sudah 97 poin yang mereka kumpulkan dari 37 pertandingan, dan selisih dengan Manchester United yang berada di posisi kedua menjadi 20 poin.

Susunan Pemain:

Manchester City: Claudio Bravo; Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Oleksandr Zinchenko (Benjamin Mendy 76'), Danilo, Fernandinho, Ilkay Guendogan, Yaya Toure (Lukas Nmecha (86'), Gabriel Jesus (Brahim Diaz 83'), Leroy Sane, Bernardo Silva.

Brighton Hove & Albion: Maty Ryan; Lewis Dunk, Shane Duffy, Gaetan Bong, Bruno, Dale Stephens, Davy Propper, Jose Izqueirdo (Solly March 79'), Anthony Knockaert, Leonardo Ulloa (Juergen Locadia 73'), Pascal Grob (Beram Kayal 73').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya