MU Segera Rampungkan Pembelian Perdana Musim Panas Ini

Calon pemain MU, Diogo Dalot
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manchester United sepertinya tidak mau ketinggalan dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Terbukti, usai The Reds mengumumkan perekrutan Fabinho dari AS Monaco, 'Setan Merah' pun segera merampungkan pembelian pertamanya.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Menurut Mirror, dalam beberapa hari ke depan MU akan memastikan transfer Diogo Dalot. Pemain muda itu diboyong dari FC Porto.

Dalot akan menjadi rekrutan perdana MU musim panas ini. Pemain 19 tahun itu ditebus dengan harga 17,4 juta poundsterling.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Harga yang mahal untuk seorang pemain muda. Apalagi, Dalot juga bukan penggawa inti di Porto. Sejak masuk skuat utama pada Januari 2018 kemarin, dia baru tujuh kali bermain.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Lewati Adu Penalti, Arsenal Tembus Perempatfinal Liga Champions

Meski demikian manajer Jose Mourinho merasa Dalot adalah pilihan tepat untuk menempati posisi bek kanan. Dia akan bersaing dengan Antonio Valencia dan menggantikan Matteo Darmian sebagai pelapis.

Selama ini, MU memang kesulitan mencari pemain tangguh di pertahanan, khususnya bek kanan. Bahkan, Valencia yang sekarang menjadi andalan, aslinya merupakan pemain sayap. (one)

Pemain Liverpool, Luis Diaz rayakan gol

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Barcelona dalam beberapa hari terakhir ini meneror Liverpool. Mereka menjadikan Luis Diaz sebagai target untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024