Gagal Gaet Sarri, Chelsea Makin Nempel dengan Blanc

Laurent Blanc
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA – Isu merapatnya eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri, ke Chelsea perlahan memudar. Kondisi itu tercipta usai Chelsea menolak untuk membayar klausul pelepasan Sarri kepada Napoli.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di tengah situasi ini, justru muncul rumor lain terkait manajer anyar Chelsea. Bukan Sarri yang kini jadi prioritas, melainkan eks pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc.

Bahkan, Blanc disebut-sebut sudah semakin dekat dengan kursi manajer Chelsea. Telah ada kata sepakat yang diucapkan ekas pelatih timnas Prancis itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hanya saja, masih ada satu masalah yang harus diselesaikan Blanc terlebih dulu. Dilansir Express, hingga sekarang eks bek Timnas Prancis tersebut belum menemukan asisten di Chelsea. Ada tiga calon yang dipertimbangkan oleh Blanc.

Pertama adalah mantan rekan duetnya di PSG, Jean-Louis Gasset. Kemudian, eks pelatih Marseille dan Lille, Franck Passi. Nama manajer Fulham, Slavisa Jokanovic, pun masuk jadi kandidat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Usai Blanc memastikan asistennya, diyakini dia akan langsung diresmikan sebagai manajer Chelsea. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024