Gelandang Anyar Liverpool Pakai Nomor Warisan Gerrard

Gelandang Liverpool, Naby Keita
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Naby Keita segera diperkenalkan sebagai penggawa anyar Liverpool. Namun sebelumnya, pemain yang digaet dari RB Leipzig tersebut lebih dulu mendapatkan warisan dari legenda The Reds, Steven Gerrard.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Secara pribadi, Gerrard menyerahkan nomor punggung 8 yang dulu dipakainya di Liverpool. Hal itu membuat Keita girang bukan kepalang.

"Ini menjadi hari yang luar biasa buat saya. Dia menyerahkan nomor 8. Saya bahkan tak menyangka," kata Keita.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

"Bagi saya ini bukan main-main. Saya akan berjuang sebisa mungkin dan itu menjadi motivasi besar," sambungnya dikutip situs resmi Liverpool.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sejak Gerrard hengkang dari Liverpool pada 2015 lalu, nomor punggung 8 di Liverpool memang tak bertuan. Dan sekarang, setelah Keita datang, mantan gelandang Timnas Inggris itu sendiri yang memberikan nomor keramatnya.

Keita dipastikan bergabung dengan Liverpool sejak musim lalu. Dia ditransfer seharga 48 juta poundsterling. Cuma atas kesepakatan, baru musim panas ini dia bisa mengenakan kostum The Kop.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024