Dibanding Schmeichel, Chelsea Lebih Ngotot Datangkan Kiper Muda Milan

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Kegagalan merekrut Alisson Becker dari AS Roma lantaran ditikung Liverpool membuat Chelsea harus bergerak cepat untuk mencari kiper baru. Itu lantaran Thibaut Courtois hampir pasti berlabuh ke Real Madrid pada musim panas ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Blues dikalahkan Liverpool lantaran finalis Liga Champions musim lalu itu setuju membayar Rp1,2 triliun untuk menjadikannya kiper termahal dunia. Pemain asal Brasil itu diperkirakan tiba di Anfield dalam beberapa hari ke depan.

Terancam kehilangan kiper utama dan gagal mendapatkan pengganti yang ideal membuat Chelsea dituntut bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan. Mereka kabarnya mengincar kiper utama Leicester City, Kasper Schmeichel.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain asal Denmark itu telah membuktikan ketangguhannya di bawah mistar gawang ketika membela Denmark maupun The Foxes. Dia juga sudah memberi bukti dengan membawa klubnya jawara Premier League pada musim 2015/2016.

Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Chelsea kini tengah mempertimbangkan opsi lain. The Blues sedang melakukan pendekatan dengan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selain usianya jauh lebih mudah dibanding Schmeichel, harga Donnarumma juga ditaksir lebih murah. Dilaporkan The Sun, Chelsea harus merogoh kocek setidaknya £50 juta atau setara Rp941 miliar. Sementara harga kiper asal Italia berusia 19 tahun ditaksir lebih murah £15 juta.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024