Redam Isu Kepindahan, Willian Janji Tunjukkan Taji

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Meski kerap diterpa isu kepindahan, namun winger Chelsea, Willian Borges da Silva bertekad menunjukkan yang terbaik. Dia berjanji di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea akan lebih sangar musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Belakangan, isu hengkangnya Willian dari Stamford Bridge terus menggelinding, namun pemain asal Brasil itu menganggap semua sekadar isapan jempol belaka. 

"Tentu saja saya siap memberikan yang terbaik. Saya harus meningkatkan kebugaran fisik dan sekarang saya merasa baik," kata Willian seperti dilansir dari Goal International.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada ajang International Champions Cup (ICC), Rabu, 8 Agustus 2018 dini hari WIB, Willian main selama 68 menit, itu membuatnya merasa lebih baik.  

"Saya merasa senang hari ini bermain sekitar 68 menit. Itu bagus untuk saya dan saya siap bermain di musim ini," ungkapnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami harus melihat ke depan karena kami memiliki banyak pertandingan musim ini. Kami ingin memenangkan gelar dan Sarri adalah manajer hebat," tambahnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024