Paul Pogba 'Jimat' Keberuntungan MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Manchester United membuka musim baru ini dengan baik. Tampil di laga perdana, mereka sukses membukukan tiga poin.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Bertanding di Old Trafford, Jumat, 10 Agustus 2018, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, MU menang 2-1 atas Leicester City. Dua gol 'Setan Merah' dihasilkan Paul Pogba dan Luke Shaw.

Hanya dalam tempo 3 menit MU langsung unggul dan mencetak gol pertamanya musim ini. Pogba mengkonversi sebuah hadiah tendangan penalti.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Untuk Pogba, gol tersebut memiliki catatan khusus yang melegakan fans MU. Seperti dikutip Opta, itu merupakan lesakan ke-11 mantan bintang Juventus tersebut sejak bergabung.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Yang mengejutkan, rupanya dari 11 gol dihasil Pogba, semuanya selalu berujung kemenangan bagi MU. Ya, bisa dibilang lesakan dari pemain 25 tahun itu seperti jimat keberuntungan bagi tim.

Pogba belakangan memang terus memperlihatkan progres baik dalam permainan. Beberapa waktu lalu dia berhasil mengantarkan Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. (ren)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024