4 Kartu Merah Warnai Pekan ke-3 Premier League

Pertandingan Southampton vs Leicester City
Sumber :
  • Twitter.com/PremierLeague

VIVA – Pekan ke-3 Premier League musim 2018/2019 sudah dimulai. Menariknya, pada tiga pertandingan yang berlangsung pada Sabtu 25 Agustus 2018 malam WIB, ada empat kartu merah.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Dua kartu merah dikeluarkan wasit yang memimpin pertandingan antara Bournemouth melawan Everton di Vitality Stadium. Kedua tim masing-masing mendapat satu kartu merah.

Berlangsung sengit, Everton berhasil membawa satu poin dari kandang Bournemouth. Pertandingan berkesudahan dengan skor 2-2.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Satu kartu merah lainnya keluar pada pertandingan Huddersfield melawan Cardif di Kirklees Stadium yang berakhir imbang 0-0. Pemain tim tuan rumah, Jonathan Hogg diusir keluar oleh wasit pada menit 63.

Pada pertandingan lainnya yang mempertemukan Southampton melawan Leicester City di St Marry's Stadium juga tak kalah seru. Pemain tim tuman rumah, Pierre-Emile Hojbjerg mendapat kartu kuning kedua karena ketahuan diving.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Pertandingan sendiri berlangsung sengit. Southampton yang sempat unggul lebih dahulu harus pasrah kalah dengan skor 1-2 dari Leicester.

Sofyan Amrabat saat Manchester United vs Newcastle United

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sofyan Amrabat merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024