Gara-gara Pogba, MU Terancam Gagal Dapatkan Wonderkid Ajax

Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manchester United sedang mengusung proyek besar di bursa transfer musim dingin 2019. Mereka berniat mendatangkan wonderkid milik Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Nama De Ligt memang masih belum dikenal banyak orang. Tapi, sebenarnya De Ligt sudah mampu menarik perhatian banyak klub besar.

Selain MU, Manchester City dan Barcelona sudah mendekati pemuda 19 tahun tersebut. Andalannya jadi target banyak klub, Ajax bergerak cepat. Mereka memasang banderol tinggi untuk De Ligt, £61 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Nilai yang tak masuk akal. Tapi, MU tak peduli dengan banderol tersebut. Mereka siap menebus De Ligt. Pembicaraan sempat dilakukan MU dengan Ajax. Tapi, belakangan muncul kabar tak sedap.

Transfer De Ligt ke MU bisa batal lebih cepat. Itu menyusul adanya konflik yang melibatkan Paul Pogba dengan Jose Mourinho.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Akibat konflik ini, De Ligt berpotensi besar berpaling ke rival sekota MU, Manchester City. Kenapa bisa?

De Ligt ternyata pemain binaan dari agen yang sama dengan Pogba, Mino Raiola. Nama Raiola belakangan terseret pula dalam pertengkaran Mourinho dengan Pogba.

Mourinho sempat melontarkan kalimat-kalimat kasar kepada Raiola menyusul pertengkarannya dengan Pogba. Di sisi lain, MU butuh De Ligt.

Dilansir Metro, manajemen MU terus membujuk Raiola agar mau menjalankan bisnisnya dengan mereka dan tak menghiraukan konflik yang terjadi antara Mourinho dengan Pogba. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya