Dimusuhi Mourinho, De Gea Tetap 'Disayang' MU

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • sportslens.com

VIVA – Raksasa Premier League, Manchester United (MU) terus berupaya keras menuntaskan tawaran perpanjangan kontrak David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu jadi salah satu prioritas MU mengingat durasi kontraknya memasuki tahun terakhir di Old Trafford.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Kini, Setan Merah pun masih memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan De Gea dalam 12 bulan ke depan.

Baca juga: Mourinho Tambah Musuh Baru di MU

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Situasi sedikit pelik mengingat sebelumnya hubungan De Gea dengan manajer Jose Mourinho dikabarkan memanas belakangan ini.

De Gea mengancam bakal meninggalkan MU setelah kontraknya habis pada akhir musim 2018/2019. Hal tersebut juga direspons oleh Mourinho yang juga mengaku menyetujuinya.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Imbas dari tak harmonisnya hubungan tersebut, De Gea pun dikabarkan membuka diri untuk hengkang pada musim dingin Januari 2019.

Meski demikian, menurut Manchester Evening News, MU cukup percaya diri mengupayakan sodoran kontrak anyar untuk De Gea jika melihat kecintaan sang kiper kepada The Red Devils.

Pemain 27 tahun itu dipercaya menjadi salah satu sosok penjaga gawang fenomenal yang pernah dimiliki MU, dengan total 325 penampilan sejak bergabung pada 2011 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya