Tolak Kritik Mourinho, Legenda Incar Jabatan Manajer MU?

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Derby Manchester berakhir dengan kemenangan Manchester City. Bermain di Etihad Stadium, ManCity berhasil menang dengan skor 3-1, Senin, 12 November 2018 dini hari WIB. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mantan bek MU, Nemanja Vidic, menolak untuk mengkritik strategi yang dijalankan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Vidic beralasan karena suatu hari juga ingin menjadi seorang manajer. 

"Jujur saja, di masa depan saya ingin menjadi manajer. Saya ingin berpikir bahwa saya tahu segalanya," kata Vidic dikutip dari Mirror. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Bagi saya untuk mengkritik Jose Mourinho, tidaklah adil. Apalagi, di masa depan saya bercita-cita menjadi seorang manajer," tambah Vidic.

Menurut pria berusia 37 tahun tersebut, Mourinho adalah seorang manajer yang memiliki banyak piala. Meskipun dalam permainannya, Vidic menyadari itu bukan cara bermain dari MU. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Bukan MU yang biasa kita saksikan. Ini adalah MU Mourinho. Tapi, kita harus menyadari jika Mourinho tiba di MU maka harus diterima bagaimana cara bermainnya," jelas Vidic. 

"Ini sepakbola seperti yang dimainkan di Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid. Pada akhirnya itulah sepakbola Mourinho," kata Vidic. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024