Pep Guardiola Terancam Sanksi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Dalam konferensi pers jelang pertandingan antara Manchester City melawan Manchester United, Minggu 12 November 2018, perihal soal penunjukan Anthony Taylor sebagai wasit menyeruak.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Diketahui Taylor merupakan wasit yang sangat menggemari MU. Manajer ManCity, Pep Guardiola ditanyakan mengenai hal itu dan memberi jawaban santai.

"Taylor akan melakukan tugasnya dengan baik. Saya percaya itu," kata Guardiola seperti dikutip dari Evening Standard.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Dia akan bekerja semaksimal mungkin. Seperti layaknya saya sebagai manajer, dan para pemain di atas lapangan," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Enggan memikirkan masalah Taylor, Guardiola lebih memilih menekankan anak asuhnya untuk bermain maksimal. Benar saja, mereka mampu mengalahkan MU dengan skor 3-1.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Sayangnya, komentar Guardiola itu ditanggapi berbeda oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Dikutip dari Sky Sports, mereka akan melakukan penyelidikan mendalam, termasuk memanggil sang manajer.

Sebenarnya tidak ada yang kontroversial dari ucapan Guardiola mengenai wasit. Namun, FA sebelumnya sudah memberi peringatan kepada setiap manajer agar tidak membicarakan soal wasit dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024