Pep Guardiola Sebut Chelsea Salah Satu Kandidat Kuat Juara

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Chelsea menjadi tim pertama di Premier League yang berhasil mengalahkan juara bertahan Manchester City. Bermain di Stamford Bridge, Minggu, 9 Desember 2018, The Blues meraih kemenangan 2-0 atas ManCity. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer ManCity, Pep Guardiola mengatakan, Chelsea adalah tim yang akan menjadi salah satu kandidat juara di musim 2018/2019 ini. Meski sebenarnya manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengklaim, jika The Blues belum siap untuk bersaing di Premier League musim ini. 

"Jika ada yang memberitahu saya bahwa Liverpool, Tottenhan, Arsenal atau Chelsea bisa menjadi juara, maka saya katakan ya. Semua bisa memenangkan Premier League," kata Guardiola dikutip dari football.london

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Chelsea adalah tim yang luar biasa. Guardiola mengatakan, Sarri memang memerlukan waktu dengan Chelsea, namun sekarang mereka menjadi tim yang bisa bersaing untuk segalanya. 

"Kita melihat Jorginho, N'Golo Kante, mereka adalah pemain pada level yang tinggi. Pedro adalah pemain dengan dua gelar Liga Champions. Eden Hazard dan Willian adalah pemain kelas atas," tambah Guardiola. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Empat bek yang luar biasa, dan kiper yang baik. Dan mereka bisa juara, saya tidak ragu itu," jelas manajer asal Spanyol ini.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024