Belum Pernah Kalah, Liverpool Yakin Juara Premier League Musim Ini

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Penampilan impresif Liverpool musim ini terus menuai hasil positif di pentas Premier League. Hingga melalui laga pekan ke-16, armada besutan Juergen Klopp itu bahkan belum terkalahkan dan sempat merebut puncak tabel klasemen.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Situasi ini pun seolah menghadirkan motivasi besar untuk bisa terus tampil apik dan mampu merebut gelar EPL.

Skuat pujaan publik Anfield pun secepatnya ingin segera meraih juara, yang diakui oleh sang kapten Jordan Henderson.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurut Henderson, Liverpool sedang sangat ambisius dan wajib menjadi juara pada musim ini. “Saya sudah siap (merebut gelar juara). Kami jelas punya potensi untuk mendapatkan trofi," ungkap Henderson yang dikutip FOX Sports News.

“Itu adalah ekspektasi yang kami bawa. Tapi kami sudah ada di posisi ini sejak lama dengan skuat yang berbeda dan skenario yang berbeda pula,” tuturnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dan pada Minggu malam ini, 16 Desember 2018, The Reds akan dapat ujian berat saat menjamu Manchester United (MU) untuk kembali mempertahankan rekor belum terkalahkan mereka musim ini.

Meski MU terbukti lebih mendominasi kemenangan dari rekor pertemuan kedua tim, Henderson yang juga gelandang timnas Inggris ini sangat yakin mereka dapat melewati dan berakhir sebagai juara musim ini.

“Saya tidak mau melihat ke masa lalu. Sekarang kami semua fokus untuk terus memenangi tiap pertandingan sebanyak mungkin untuk menuju kesuksesan dan berakhir dengan mengangkat piala," tutur Henderson.

“Saya percaya diri dengan talenta yang kami miliki. Suasana ruang ganti juga sedang bagus serta mendapatkan piala dalam waktu dekat adalah apa yang kami harapkan pada musim ini,” ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya