Solskjaer Sudah Tak Sabar Lakoni Boxing Day di Old Trafford

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United akan melakoni laga pekan ke-19 Premier League 2018/2019 kontra Huddersfield Town. Jelang duel Boxing Day yang juga bakal jadi laga perdana di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah tak sabar menantinya.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Pasca didapuk menjadi manajer interim armada The Red Devil, Solskjaer berhasil menjalani debut dengan manis. Dalam laga perdananya sebagai caretaker, MU berhasil menggilas Cardiff City dengan skor telak 5-1.

Kini, sentuhan manajer berpaspor Norwegia ini sangat dinanti puluhan ribu suporter fanatik MU yang akan memadati Old Trafford. Lantas, apa kata Solskjaer jelang laga ini?

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Dikatakan Solskjaer, ia punya keyakinan untuk membawa MU menang dalam laga nanti. Sebab Solskjaer tahu, para suporter ingin melihat tim kesayangannya menang di laga Boxing Day. Soal optimisme, mantan bomber MU ini menegaskan sudah memilikinya saat MU datang meminangnya.

"(Keyakinan) itu datang saat Anda menandatangani (kontrak) untuk Man United. Anda tahu Anda akan bermain di depan para suporter terbaik di dunia. Keyakinan bukanlah sesuatu yang bisa disimpan dalam lemari es dan dipilih," ucap Solskjaer dikutip Irish Independent.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Anda mendapatkannya dari penampilan Anda, proses latihan Anda, dan bagaimana perasaan Anda (saat menjalaninya). Semoga ini memberikan dorongan bagi mereka. Saya senang dan menantikan Boxing Day," katanya.

MU saat ini masih berdiri di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan catatan 29 poin. (mus)

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024