Video Tekel Horor Bek Manchester City kepada Mohamed Salah

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Manchestereveningnews.

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan kekesalan terhadap wasit yang memimpin pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium, Jumat 4 Januari 2019, dini hari WIB. Sebabnya, tekel keras dari Vincent Kompany kepada Mohamed Salah.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Menurut Klopp, Kompany seharusnya mendapat kartu merah karena melakukan tekel horor tersebut. Bukan cuma karena dia bermain kasar, tetapi juga posisinya ketika itu menjadi orang terakhir di barisan pertahanan.

(Baca juga: Cerita Guardiola Dimarahi Wasit Manchester City Vs Liverpool)

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Salah selamat dari terkaman maut Kompany karena melakukan loncatan. Andai saja pemain asal Mesir itu tidak loncat, bisa saja dia terkapar karena cedera.

"Dia mengambil risiko. Jika Salah tetap berdiri dan tidak meloncat, entah apa yang akan terjadi kemudian. Kompany tetaplah orang yang baik, tapi membuat keputusan buruk," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Video momen Kompany melakukan tekel kepada Salah kini beredar di media sosial. Banyak yang mengutuk tindakan bek Timnas Belgia tersebut karena amat berbahaya.

(Baca juga: Kalahkan Liverpool Jadi Pembuktian Terbaik Manchester City)

Tensi pertandingan memang tinggi. Sejak awal banyak pelanggaran terjadi, sampai akhirnya ManCity mampu membungkam Liverpool dengan skor 2-1. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya