Klasemen Premier League: MU Gagal Geser Arsenal

Selebrasi gol pemain Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :

VIVA –  Manchester United sukses meraih kemenangan keenam beruntun di Premier League, dengan menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Old Trafford, Sabtu 19 Januari 2019. Meskipun demikian Setan Merah belum mampu beranjak dari posisi 6 klasemen.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Itu karena beberapa saat kemudian, Arsenal sukses menekuk Chelsea 2-0 di Emirates Stadium. Arsenal bertahan di peringkat 5 dengan 44 poin dari 23 laga, disusul MU dengan jumlah poin yang sama.

Posisi 6 besar belum mengalami perubahan. Liverpool masih bertahan di puncak klasemen dengan 60 poin, disusul Manchester City yang mengumpulkan 53 angka.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Di peringkat 3 ada Tottenham Hotspur dengan raihan 48 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari Chelsea di posisi selanjutnya.

Masih ada dua pertandingan di pekan ini yang berlangsung malam ini, Minggu 20 Januari 2019. ManCity menghadapi tuan rumah Huddersfield Town di The John Smith's Stadium. Sedangkan Spurs bersua Fulham di Craven Cottage.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Berikut klasemen lengkap Premier League:

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024