Pukulan Telak untuk Arsenal, Bellerin Absen Hingga Akhir Musim

Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengalami cedera
Sumber :
  • London Evening Standard

VIVA – Arsenal harus putar otak mencari pemain tangguh di sektor bek kanan. Sebab, bek andalan mereka, Hector Bellerin, dipastikan absen hingga akhir musim 2018/19.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Bellerin didiagnosa mengalami cedera lutut. Anterior cruciate ligament (ACL) Bellerin pecah dan harus beristirahat dalam waktu yang lama.

The Guardian melansir, Bellerin masih harus melakoni serangkaian pemeriksaan. Dikhawatirkan, ada bagian lutut lain yang kena dampak dari cedera tersebut.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Dalam satu bulan, Bellerin sudah dua kali cedera. Sebelum tumbang di laga lawan Chelsea, Sabtu 19 Januari 2019, Bellerin sempat cedera saat menghadapi Southampton di pertengahan Desember 2018. Riwayat cedera inilah yang diduga membuat kondisi Bellerin menjadi lebih parah.

Dengan kondisi ini, Bellerin setidaknya harus melakoni masa pemulihan hingga sembilan bulan. Artinya, sampai awal musim 2019/20, pemain 23 tahun tersebut masih menghilang dari skuat Arsenal.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Kondisi ini bikin pusing manajer Arsenal, Unai Emery. Dia hanya memiliki Carl Jenkinson, yang minim jam terbang di musim ini.

Emery kini berencana untuk memboyong bek kanan baru yang bisa menggantikan peran Bellerin. (luz)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024