Bek Arsenal Cedera Rahang Akibat Sepakan Tumit Lukaku

Bek Arsenal, Laurent Koscielny cedera rahang saat melawan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal takluk dari Manchester United di babak keempat Piala FA. Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, Sabtu dini hari WIB, 26 Januari 2019, tim besutan Unai Emery takluk dengan skor 1-3.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin cocok menjadi gambaran Arsenal pada laga semalam. Sebab, dua bek tengah mereka, Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny mendapatkan cedera.

Sokratis mengalami cedera di babak pertama karena engkelnya bermasalah. Dan pada babak kedua, giliran Koscielny yang mesti ditarik keluar karena cedera rahang usai terkena sepakan tumit striker MU, Romelu Lukaku.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Emery mengatakan, Koscielny langsung dilarikan ke rumah sakit karena cederanya itu. Pemain asal Prancis harus menjalani pemeriksaan dokter guna diambil tindakan lanjutan.

"Koscielny dilarikan ke rumah sakit untuk menganalisa cedera yang didapatkannya. Mungkin dia ada retak di rahang, tapi saya berharap tidak ada apa-apa," kata Emery dikutip dari laman resmi Arsenal.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dari rekaman ulang kejadian, nampak Koscielny sedang berupaya merebut bola dari Lukaku. Namun, karena kehilangan keseimbangan, striker asal Belgia itu tidak bisa mengontrol pergerakan kakinya.

Terlihat dari wajah Koscielny betapa sakit yang dia rasakan. Tim medis langsung masuk ke dalam lapangan dan memutuskan agar dilakukan pergantian pemain.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024