Liverpool Tergusur, Klopp: Saya Tidak Butuh Bantuan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League digusur oleh Manchester City. Kemenangan ManCity atas Everton 2-0, Kamis 7 Februari 2019, membuat Liverpool terlempar dari puncak klasemen. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

The Citizens dan Liverpool sebenarnya memiliki poin sama 62. Namun, ManCity lebih unggul dalam selisih gol. 

The Reds memiliki kesempatan untuk kembali merebut puncak klasemen, jika berhasil mengalahkan AFC Bournemouth, malam ini. Sedangkan ManCity akan bertemu tim berat, Chelsea, Minggu, 10 Februari 2019. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan bahwa sampai saat ini ia tidak membutuhkan bantuan siapa pun usai digusur oleh ManCity. 

"Saya mendapatkan pesan pekan ini. Orang berpikir bahwa saya membutuhkan bantuan. Saya tidak membutuhkan bantuan, terima kasih," kata Klopp dikutip dari BBC. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool memang melewatkan kesempatan untuk menjauh dari ManCity ketika The Citizens kalah dari Newcastle United. Liverpool juga malah bermain imbang dengan Leicester City 1-1, 31 Januari lalu. 

"Sekarang kita memiliki kesempatan berikutnya untuk melakukan yang lebih baik. Dan saya tahu kita sudah siap untuk memperjuangkan segalanya," kata pria asal Jerman ini. (ase)

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024